Sebagai contoh, perhatikan tahap utama dari proses periklanan di saluran Telegram menggunakan layanan SMM yang ada:
- Belajar sendiri informasi statistik, di mana aplikasi pihak ketiga digunakan, seperti: Telemetr, TGstat, dan lainnya
- Saluran yang cocok memilih, mencari koneksi dengan pemiliknya
- Membahas kondisi periklanan
- Pembayaran untuk iklan. Pada tahap ini, bisa muncul kesulitan dan biaya sekunder. Terutama jika pemilik saluran adalah orang pribadi, atau jika ia berada di negara lain: konversi mata uang, komisi, pemblokiran kartu untuk transaksi dan masalah lain yang mungkin terjadi
- Setelah publikasi posting iklan, perlu untuk memeriksa kepatuhannya dengan kondisi yang disepakati sebelumnya: waktu dan tanggal publikasi, pemaparan barang pesanan, waktu pemecatan dan sebagainya
- Analisis mendalam tentang efektivitas kampanye iklan: secara umum, dan disegmentasi (untuk setiap saluran secara terpisah)
Tahapan di atas membutuhkan banyak waktu dan anggaran yang signifikan, dan mereka juga membutuhkannya secara teratur. Untuk setiap kampanye iklan, mereka harus diulang.
Jika pemilik saluran yang diiklankan berencana untuk mengurangi biaya waktunya, ia perlu menyewa staf tambahan - manajer SMM, spesialis pemasaran, jurnalis, dan karyawan lainnya. Ini adalah sejumlah biaya sekunder dan membutuhkan kontrol yang tidak dapat dihentikan terhadap seluruh sistem periklanan.
Contoh ini menggambarkan masalah dengan contoh hanya satu utusan. Menambahkan messengers kedua dan ketiga, misalnya, WhatsApp dan Viber, ke loop iklan, meningkatkan biaya SMM dalam perkembangan aritmatika, yaitu dan biaya mengelola jaringan iklan yang terus berkembang.
Iklan dalam messengers mengandung potensi besar. Tetapi perangkat yang ada untuk manajemennya tidak memenuhi persyaratan modern baik untuk mengisi dengan fungsionalitas, atau untuk kemudahan penggunaan.
MEMPERKENALKAN! Universal Marketing Company (UMC) - "Platform pertama untuk mengelola konten berbayar dan membuat iklan SMART dalam pesan instan."
Revolusi pemasaran dalam pesan instan telah dimulai!Platform UMC didasarkan pada kontrak cerdas dan beroperasi menggunakan kecerdasan buatan berkecepatan tinggi. Itu membuat iklan di instant messenger efektif, andal dan senyaman mungkin. Semua tindakan dapat dilakukan dengan cepat dan mudah melalui antarmuka yang mudah digunakan.
Universal Marketing Company (UMC) dibuat untuk mengelola konten berbayar dan membuat iklan SMART dalam pesan. Platform UMC dibuat untuk memecahkan masalah utama manajemen periklanan dalam satu sistem:
- Kurangnya sistem yang nyaman untuk analisis yang cepat dan dapat dimengerti tentang pro dan kontra produk dan layanan
- Ketidakmampuan untuk memeriksa kualitas audiens target dengan andal
- Waktu yang tinggi dihabiskan untuk mengatur pengembangan dan promosi situs / produk / layanan
- Tambahan biaya dan komisi keuangan tidak langsung
- Kegagalan untuk mematuhi perjanjian antara pengiklan dan pemilik platform iklan. Kerumitan mengontrol pelaksanaan kewajiban
- Kompleksitas memilih saluran iklan yang sesuai
- Masalah dengan peluncuran massal kampanye iklan di kurir
- Banyak yang lainnya.
UMC adalah platform all-in-one.
Fungsionalitas platform UMC
Platform Universal Marketing Company (UMC) dibuat untuk mengelola konten berbayar dan membuat iklan SMART dalam pesan. Secara khusus, sebagai platform-aggregator, UMC dibuat untuk mengurangi biaya mengelola, mengadministrasikan dan mempromosikan jaringan media di kurir.Utusan pertama dengan implementasi konten berbayar adalah Telegram. Pilihan platform jelas, karena Telegram telah menjadi simbol kebebasan, kemandirian dan desentralisasi, simbol industri crypto di seluruh dunia. Platform UMC menyediakan manajemen yang paling efektif dari semua jenis konten untuk menciptakan jenis informasi yang tepat yang akan dapat memenuhi semua persyaratan audiens.
UMC untuk SMM
- Statistik yang komprehensif. Pengumpulan dan analisis data yang paling relevan. Informasi yang akurat tentang parameter penting untuk kampanye iklan situs yang dipilih
- Tingkat keamanan yang tinggi, kemandirian dan kerja dipercepat melalui penggunaan kontrak pintar
- Kerjasama yang lebih mudah dengan para pemimpin opini (blogger). Memahami keefektifan saluran mereka sebelum memulai kampanye iklan berdasarkan analisis otomatis
- Dukungan kampanye iklan tanpa perlu partisipasi dalam proses (ketika mode otomatis dipilih)
- Penargetan audiens sesuai dengan kriteria yang berbeda jika diperlukan
- Cakupan besar dari target audiens aktif dengan biaya minimum
- Umpan balik operatif antara peserta proses. Kemungkinan pendekatan fleksibel dan perubahan strategi periklanan
- Peluang luas untuk manajemen konten iklan dan komunitas
- Pengoptimalan dan pengendalian biaya yang tak terhentikan dalam pelaksanaan kampanye iklan dan pemahaman atas keefektifan mereka yang mungkin
- Penganggaran: menyimpulkan berdasarkan data yang diperoleh sebelumnya koefisien evaluasi efektivitas iklan pada satu atau saluran lain. Perhitungan biaya rata-rata pelanggan dan manajemen total biaya kampanye iklan
UMC untuk pengguna
- Entri tunggal untuk pemilik saluran dan pengiklan, yang memungkinkan secara signifikan mengurangi waktu dan biaya anggaran untuk mengatur komunikasi
- Systematisasi semua informasi yang mungkin disediakan oleh pemilik saluran. Dalam hal ini, basis partisipan yang luas dari ekosistem UMC dilibatkan
- Fungsionalitas yang maksimal dan mudah digunakan: pemilihan saluran yang diinginkan secara manual atau otomatis sesuai dengan karakteristik yang ditentukan dengan statistik yang sudah dianalisis. Sampel dilakukan pada satu set kriteria, yang juga mencakup kata kunci, kehadiran oleh pengguna nyata dan perpotongan mereka antar saluran
- Aplikasi untuk iklan. Termasuk pilihan posting siap dari yang diusulkan, serta memformat dan mengedit posting iklan Anda sendiri
- Konfirmasi perjanjian berdasarkan kontrak pintar. Dapat ditangani secara manual (dengan konfirmasi) atau secara otomatis jika pemilik saluran telah mengatur opsi yang sesuai
- Ada fungsi menempatkan iklan di saluran yang dipilih, dalam satu atau beberapa, atau sekaligus di beberapa situs (dalam beberapa utusan). Selama beberapa menit dalam mode manual atau dalam hitungan detik - secara otomatis
- Aksesibilitas statistik rinci efektivitas posting iklan: jumlah transisi, langganan, repost dan sebagainya. Dan visualisasi statistik dapat disesuaikan dalam konteks periode yang diinginkan dan dalam format yang nyaman (tabel, diagram)
Fungsionalitas tambahan
- Platform UMC adalah seperangkat alat universal untuk penciptaan otomatis, penempatan dan analisis efektivitas iklan dalam kurir (termasuk Telegram) berdasarkan AI. Selain fungsi dasar yang dijelaskan pada bagian di atas, fungsi UMC juga akan mencakup:
- Kemungkinan membuat posting standar dan ditunda
- Format yang mudah (melalui HTML dan penurunan harga)
- Kemampuan untuk menambahkan tautan, tombol aktivitas, dan tindakan lain dengan posting dalam beberapa klik
- Pengelompokan pos dan penghapusan yang ditunda
- Pembuatan cek untuk pembayaran (mirip dengan bitcoin-checks)
- Fungsi lain yang sekarang terputus-putus oleh bot, seperti: Controller_bot, ContentRobinBot, ComBot, QuanBot, Channelcostbot, Crosser_bot dan banyak lainnya
In-built exchange - Selain itu, platform UMC akan memiliki dompetnya sendiri untuk menyimpan token, serta titik pertukaran built-in, dengan bantuan di mana pengguna UMC dapat membeli token baik untuk uang fiat dan mata uang kripto tanpa meninggalkan sistem.
UMC dan TON
Pengembang dari Telegram messenger diharapkan untuk merilis platform Telegram Open Network (TON) pada tahun 2018. Peta jalan TON dikompilasi hingga 2019. Ini berisi informasi tentang integrasi platform TON hanya ke utusan Telegram, tanpa mencapai utusan lain. Agregator platform UMC akan diintegrasikan tidak hanya ke Telegram, tetapi juga menjadi pembawa pesan dan jejaring sosial seperti: WhatsApp; Wechat; Utusan Facebook; QQ; Kakao talk; Viber; Snapchat; Weibo; Instagram; Vkontakte; Garis; Kericau; Skype;
Platform Telegram Open Network (TON) diposisikan sebagai sistem pembayaran terintegrasi. Pengguna Telegram akan dapat membeli dan bertukar mata uang kripto tanpa masalah dan dengan cara yang sah secara hukum. TON akan dibangun ke dalam aplikasi Telegram, memungkinkan pengguna untuk menyimpan uang mereka dengan aman di blockchain TON. Oleh karena itu, platform UMC akan diintegrasikan ke dalam platform TON seperti yang dikembangkannya.
Implementasi teknologi dari platform UMC
Platform UMC secara teknologi menggabungkan bagian server, yang mengelola semua logika pekerjaan, antarmuka untuk berinteraksi dengan pengguna, serta antarmuka dengan mitra platform.
Front-End block Ini termasuk dua komponen:
- Messengers hadir sebagai antarmuka utama untuk bekerja dengan platform. Direncanakan untuk mengimplementasikan satu set bot, masing-masing akan bekerja dengan utusannya sendiri.
- WEB-platform adalah agregator fungsionalitas dari berbagai messenger-bot. Ini juga merupakan alat terpusat untuk menyesuaikan fungsionalitas platform UMC, termasuk jika beberapa utusan instan tidak menyediakan bot.
Saat ini, rencana kerja proyek termasuk otomatisasi kerja dengan pembawa pesan berikut: Telegram - prototipe kerja telah dikembangkan, WeChat, WhatsApp, Viber, Line, Kakaotalk, Snapchat, Weibo, Instagram, Vkontakte, Facebook messenger, Twitter, Ozon, dan lainnya.
Blok Back-End
Konektor Messengers - Setiap messenger memiliki seperangkat fungsi dan aturannya sendiri. Untuk mengintegrasikannya ke dalam keseluruhan ekosistem, masing-masing pembawa pesan akan ditulis dengan konektornya sendiri yang akan mengubah logika kerja semua ekosistem menjadi logika kerja masing-masing pengirim pesan dan kembali.
BOT engine - Inti dari fungsi bot dan inti integrasi untuk semua bagian dari blok Back-End.
Prosesor pembayaran - Modul pemrosesan pembayaran untuk pengguna platform. Modul ini akan bekerja dalam integrasi dengan Konektor Layanan Pembayaran untuk mengakses berbagai sistem pembayaran dan pertukaran crypto.
Konektor API pihak 3RD - Modul yang akan memungkinkan layanan mitra untuk berintegrasi dengan platform kami. Pengembang bot pihak ketiga akan menggunakan API kami yang dikembangkan untuk muncul di Pasar BOT kami dan juga menggunakan prosesor Pembayaran kami.
Big Data Storage - Database untuk mengumpulkan, menyimpan, dan menganalisis data dalam jumlah besar. Metrik untuk berbagai pengukuran efektivitas posting, kematangan saluran, segmentasi pengguna dan saluran, dll. Akan dikumpulkan untuk laporan analitis lebih lanjut dan juga digunakan dalam pelatihan algoritma kecerdasan buatan dalam Artificial Intelligence Engine.
Artificial Intelligence Engine - Inti dari sistem kecerdasan buatan, untuk menciptakan strategi yang optimal dan saling menguntungkan untuk interaksi antara pengguna platform. Ini akan menjadi sekumpulan algoritme kecerdasan buatan yang menyelesaikan berbagai tugas, mulai dari obrolan-bots cerdas yang dapat mempertahankan dialog dengan pengguna platform dan diri mereka sendiri belajar, menyelesaikan dengan rekomendasi "pintar" untuk pengguna platform tentang memegang kampanye iklan.
Konektor Layanan Pembayaran - Konektor untuk berbagai layanan penerimaan pembayaran, seperti fiat (Epayments, dll) dan cryptocurrency (Binance, Bittex, dll.). Untuk mengintegrasikannya ke dalam ekosistem secara keseluruhan, masing-masing layanan pembayaran akan ditulis dengan konektornya sendiri, yang akan mengubah logika kerja dan data antara prosesor Pembayaran dan layanan pembayaran pihak ketiga.
Blok layanan pihak ketiga
Untuk memperluas peluang yang disediakan oleh platform kami, kami berencana untuk membangun integrasi dengan pertukaran kripto, agen promosi iklan di Internet, pengembang bot populer di kurir dan lainnya.
BLOCKCHAIN - Fitur aplikasi teknologi blockchain pada platform.
Bagaimana teknologi blockchain akan digunakan pada platform UMC untuk memecahkan masalah pemasaran di messenger?
Pada platform UMC, blockchain akan digunakan untuk menyelesaikan masalah pemasaran berikut ini di messenger:
Masalah:
- Ketidakpatuhan perjanjian antara para pihak. Sulit untuk mengontrol pelaksanaan kewajiban.
- Tidak jelas komisi pada transaksi iklan melalui perantara untuk iklan.
- Kesulitan dengan pembayaran lintas batas dan transaksi untuk iklan dalam bentuk mata uang dan sistem pembayaran yang berbeda.
- Berjuang dengan ketidakadilan mitra, ketika iklan ditempatkan pada sumber daya dengan lalu lintas rendah dan konten atau pemirsa berkualitas rendah.
Bagaimana cara blockchain memecahkan masalah:
- Blockchain akan memungkinkan untuk menstandardisasi kontrak iklan dan membuatnya lebih transparan. Blockchain akan memberikan kesempatan untuk kontrol langsung atas penempatan iklan dan biaya anggaran iklan. Sementara statistik pada kampanye iklan dapat relatif mudah dimanipulasi, dengan transfer transaksi yang sama secara blockchain, pemalsuan statistik akan menjadi tidak mungkin.
- Blockchain akan memberikan transparansi dalam transaksi dengan menempatkan data biaya yang akurat.
- Pembayaran dalam token UMCC akan memecahkan masalah ini.
- Penggunaan Blockchain dalam kontrak-pintar, di mana uang ditransfer secara otomatis, segera setelah semua kewajiban dipenuhi pada sumber daya yang dinyatakan. Pada saat yang sama, daftar klik yang diharapkan dicatat dalam blockchain dan tidak dapat diubah.
Kontrak pintar
Secara arsitektur sistem akan terdiri dari kontrak-kontrak dasar cerdas berikut:
- Kontrak token UMCC - ERC20 kontrak token pintar yang kompatibel. Token pembayaran platform.
- Kontrak pertukaran - kontrak cerdas untuk pertukaran otomatis BTC, ETH dan cryptocurrency lainnya untuk token UMCC.
- Komisi kontrak cerdas - kontraktor-aggregator biaya komisi. Itu dikreditkan ke seluruh komisi dari operasi dalam sistem.
- Rujukan kontrak-pintar - kontrak manajemen program rujukan.
Implementasi kontrak cerdas dilakukan dengan mempertimbangkan semua praktik dan pendekatan modern, termasuk pemeriksaan pelimpah, cakupan uji 100% dan kontrol statistik Gas yang digunakan.
Token UMCC
UMCC (Universal Marketing Company Coin) - token platform UMC (futures for advertising). Ini akan diimplementasikan pada platform Ethereum dan standar ERC-20. Token UMCC diterbitkan dalam jumlah 500.000.000
Penjualan token akan berlangsung dalam 3 tahap:
- Tahap 1 - penjualan tertutup, hingga Juni, 2018, berdasarkan perjanjian SAFT (Perjanjian Sederhana untuk Token Masa Depan)
- Tahap 2 - pra-penjualan token melalui "daftar putih", hingga 1 Juli 2018
- Tahap 3 - penjualan terbuka token, hingga 1 Agustus 2018
Mata uang pembelian yang tersedia adalah Ethereum (ETH) dan Bitcoin (BTC).
Untuk peserta dalam penjualan tertutup, akan diramalkan token pembekuan selama 12 bulan dengan defrost kuartalan parsial.
Model bisnis
Token UMCC akan menjadi satu-satunya alat pembayaran platform UMC. Klien UMC akan menjadi individu dan badan hukum.
Pelanggan akan dapat membeli token di ICO, di bursa eksternal setelah mencantumkan token, serta pada pertukaran internal platform.
Pendapatan dari platform UMC akan terdiri dari biaya komisi untuk transaksi keuangan yang dilakukan di dalam platform.
Representasi skematis dari ekosistem platform dan sumber pendapatannya disajikan dalam diagram di bawah ini:
Lingkaran luar adalah klien / pengguna platform. Lingkaran internal adalah alat platform.
Aset dalam kepemilikan pemilik proyek tidak disediakan. Semua modal ICO akan diarahkan ke pengembangan platform UMC.
Catatan penting: Pada akhir setiap kuartal, manajemen UMC akan menjumlahkan kinerja keuangan perusahaan, yaitu perhitungan pendapatan komisi dari biaya. 100% dari laba bersih perusahaan akan digunakan untuk penebusan pada nilai tukar pasar pada pertukaran eksternal token UMCC (model pembelian kembali), yang akan rusak secara tidak dapat dipulihkan - "dibakar". Karena emisi terbatas, didukung oleh penarikan reguler sejumlah token dari sirkulasi, UMCC akan memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi.
Initial Coin Offering (ICO)
Pra-ICO - Mulai: 01 Juli 2018
ICO - Mulai: 1 Agustus 2018
Soft cap: $ 6,255,241 USD
Hard cap: $ 22,550,000 USD
Simbol Token: UMCC
Harga token: $ 0,1019 USD
Jumlah total: 500 000 000 UMCC
Token standar: ERC 20
Platform: Ethereum
Mulai dari tanggal awal penyebaran token UMCC, para peserta setuju dan menerima bahwa diperbolehkan untuk mengirim jumlah dalam BTC dan ETH ke sistem kontrak cerdas Ethereum untuk mendapatkan padanan yang setara di UMCC
- Pembelian minimum adalah 1 ETH
- Pembelian maksimum adalah 100 ETH
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:
Situs web: https://umccoin.io
Whitepaper: https://umccoin.io/files/whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/UMCcoinOfficial
Facebook: https://www.facebook.com/UMCcoin.io
Telegram: https://t.me/UMC_community_EN
- - - - - - - - - - - - - - - -
Tautan Profil Bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1238604;sa=summary
ETH Address: 0xeF7154A48A81434bf700f4E889672bE84B9eF436
ETH Address: 0xeF7154A48A81434bf700f4E889672bE84B9eF436
No comments:
Post a Comment